Ini Dia Tingkah Unik Jin BTS yang Akan Membuatmu Tertawa

Ini Dia Tingkah Unik Jin BTS yang Akan Membuatmu Tertawa- Kepribadian Jin yang hangat dan low profile, mau tidak mau mampu merebut hati para ARMY. Personil BTS berjulukan worldwide handsome ini tidak hanya tampan dan memiliki suara merdu, namun juga humoris dan menggemaskan. Nah, berikut ini beberapa tingkah lucu dan unik Jin yang dijamin akan membuatmu tertawa.

Jin BTS
Jin BTS

Baca juga artikel lain di : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Jin’s Flying Kiss

Tidak hanya dikenal sebagai pribadi yang penuh percaya diri, Jin BTS juga terkenal dengan kebiasannya melemparkan flying kiss ke arah penonton dan kamera saat dengan show. Momen saat Jin melemparkan ciuman jarak jauhnya ini sering disambut tawa oleh para ARMY maupun personil BTS lainnya.

Bukan hanya gaya khas ciuman jarak jauhnya saja yang membuat para ARMY terpesona. Tatapan mata teguh melelehkan milik Jin juga mampu melumerkan setiap orang yang melihatnya. Mungkin karena itulah, meski sudah entah keberapa kalinya Jin melayangkan flying kiss khas miliknya, kita selalu bisa dibuatnya berbunga-bunga.

Tawanya yang Menular

Selain memiliki ciri khas flying kiss yang iconic, salah satu member BTS yang humoris satu ini juga memiliki tingkah unik yang menggemaskan. Meski terkadang sering melontarkan jokes-jokes garing, ternyata Jin mempunyai suara tawa yang mampu membuat orang di sekelilingnya merasa bahagia sekaligus ingin ikut tertawa, loh!

Suara tawanya yang renyah ini diberi julukan windshield laugh karena menyerupai suara kaca depan mobil saat wiper dinyalakan. Bagi kamu yang sedang suntuk dan pusing mengerjakan tugas, membuka salah satu kompilasi suara tawa Jin di youtube mungkin bisa membuatmu relaks sejenak.

Improvisasi Unik Ala Jin

Jin BTS dikenal sebagai pribadi yang hangat bukan tanpa alasan. Berbeda dengan beberapa idol lain yang terkesan menjaga image dan berjarak, Jin tidak malu bertingkah konyol dan sesukanya di mana saja.

Salah satunya saat BTS menjalani syuting video klip ‘Euphoria: Theme of Love Yourself’. Lokasi syuting yang berangin dan berada di luar ruangan, membuat Jin berimprovisasi dengan berlari-lari dan melakukan gerakan lucu untuk menghangatkan dirinya. Tingkah konyolnya ini tak luput dari kamera hingga RM pun ikut mengabadikannya melalui smartphone.

Selain tingkah konyolnya di video ‘Euphoria: Theme of Love Yourself’, Jin juga berimprovisasi saat promo lagu ‘Spring Day’. Ia menciptakan koreografi dari lagu tersebut versi dirinya. Hasilnya, koreografi Jin di lagu ini terlihat sangat charming sekaligus menggemaskan.

Kacamata Anti Mainstream Ala Jin

Tidak hanya tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, Jin juga memiliki aksesoris yang menjadi ciri khas dirinya. Jin senang sekali memakai dorky glasses dengan bentuk unik dan tidak biasa. Mulai dari kacamata berlensa love, kacamata dengan aksen mata boneka di atasnya hingga kacamata ala topeng pesta. Aksesoris unik ala Jin ini seringkali diikuti oleh para ARMY untuk menunjukkan kesetiaan pada bias menggemaskan satu ini.

Gaya Marah yang Lucu

Jika umumnya kamu akan merasa takut atau segan saat seseorang sedang marah, Jin BTS justru tetap terlihat lucu dan menggemaskan meski saat marah sekali pun! Bukannya tidak menghargai, tapi tingkah lucu Jin saat marah memang mengundang tawa. Bagaimana tidak, saat marah Jin akan mengeluarkan omelan berkecepatan tinggi hingga terdengar seperti rapper.

Belum lagi Jin akan menggeleng-gelengkan kepalanya secara refleks sambil terus mengomel. Momen ini bisa kamu intip saat acara tukar kado para personil BTS di video V Live. Jin tampak memarahi RM karena menganggap hadiah yang ia berikan terlalu biasa. Namun alih-alih terintimidasi, member BTS lainnya justru tertawa melihat gaya marah Jin yang lucu.

Memiliki silver voice yang mempesona, Jin BTS digemari tidak hanya karena skill-nya yang mumpuni. Namun juga kepribadiannya yang hangat dan menyenangkan. Tingkah-tingkah unik dan lucu dari Jin di atas juga membuktikan dirinya yang low profile dan tidak sombong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *