Aplikasi Edit Video di Android yang Harus Kamu Coba di Ponsel Kamu  

 

Aplikasi Edit Video di Android yang Harus Kamu Coba di Ponsel Kamu! Pada zaman serba teknologi, hal-hal yang dulu terasa sulit untuk dilakukan menjadi mudah. Apalagi mengedit video keren yang berkualitas. Kamu tidak punya komputer? Tidak perlu risau, berikut ini adalah ulasan tentang aplikasi edit video di Android!

Kinemaster

Bagi para pemula yang baru belajar mengedit video, aplikasi Kinemaster menjadi pilihan yang terbaik. Dengan fitur lengkap seperti memangkas, menambah video, menambah musik atau efek suara, mengubah efek video dan masih banyak lagi. Kamu tidak membutuhkan aplikasi lain lagi. Sayangnya, terdapat watermark jika kamu menggunakannya dengan versi gratis.

FilmoraGo

Aplikasi edit video di Android yang satu ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi editor video sebelumnya. Yang membedakannya adalah, FilmoraGo tidak memiliki watermark. Efek untuk videonya pun jauh lebih banyak sehingga kamu bisa bebas berkreasi.

VivaVideo

VivaVideo dibuat oleh QuVideo Inc. Best Video Editor & Video Maker App. Dirilis pada tanggal 21 Maret 2013 dan sudah di-download oleh 100 juta orang. Aplikasi ini baru saja diperbarui pada 26 Juli 2019. VivaVideo sudah banyak digunakan karena memiliki fitur yang sangat lengkap. Namun, kamu hanya bisa membuat video dengan durasi sekitar 10 detik dan memiliki watermark.

Videoshop

Setiap aplikasi edit video di Android memang memiliki kelebihan masing-masing. Selain memiliki fitur yang tak kalah lengkap, Videoshop juga memiliki fitur slow motion dan fast motion yang memang sedang sering digunakan oleh milenial. Kalau kamu tidak ingin kalah tren, kamu mesti coba aplikasi ini.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang satu ini pasti tidak asing karena memang lebih dulu dikenal dengan versi komputernya. Namun karena smartphone dan Android semakin menanjak popularitasnya, maka dibuatlah versi Androidnya. Yaitu dirilis pada tanggal 30 November 2015 dan sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Sayang, aplikasi ini terakhir diperbarui pada tahun lalu yakni tanggal 25 Oktober 2018.

beralih dari aplikasi video Anda juga perlu mengetahui mengenai aplikasi dari permainan game. Bermain game yang bisa menghasilkan uang nyata seperti game bosqq.

Itulah beberapa aplikasi edit video di Android yang sering digunakan baik oleh pemula maupun master. Kalau kamu ingin belajar mengedit video, kamu bisa mencoba salah satu atau semua aplikasi di atas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *