5 Jenis Hashtag Instagram Populer untuk Meningkatkan Ribuan Like

5 Jenis Hashtag Instagram Populer untuk Meningkatkan Ribuan Like. Hashtag adalah sebuah kata yang didahului dengan simbol pagar (#). Hashtag merupakan kategori konten untuk diupload ke sosial media. Misalnya, twitter, facebook, dan instagram. Namun, saat ini orang-orang lebih tertarik beraktivitas menggunakan hashtag di instagram. Sehingga, kamu dapat mendulang lebih banyak like dan follower di instagram.

hashtag instagram populer
hashtag instagram populer

Baca juga artikel lain di : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Hashtag merupakan salah satu sata cara mendapatkan banyak like yang sedang trend saat ini. Fungsi hashtag memudahkan kamu mencari sesuatu di instagram. Misalnya kamu mengetik keyword dengan diikuti tanda pagar (#), maka akan muncul foto, video, dan status milik orang lain sesuai kategori yang kamu cari.

Ada banyak hashtag populer di instagram yang bisa kamu gunakan. Berikut adalah 5 jenis hashtag-instagram-populer untuk meningkatkan ribuan like. Namun, saat menggunakan hashtag tidak sembarangan jika kamu ingin cepat terkenal dan menjadi selebgram.

Hashtag Travelling

Hashtag yang digunakan adalah hashtag yang sedang trend untuk memberikan kesempatan orang lain melihat apa yang kamu upload. Misalnya, hashtag travelling sering keluar pada moment saat ini. Orang-orang lebih menyukai membagikan hasil eksplor tempat-tempat wisata yang unik dan menarik.

Contoh hashtag instagram populer yang berkaitan dengan travelling adalah  #traveller, #travels, #travelbag, #travelblog, #traveling, #travelpic, #travelph, #travelers, #travelogue, #travelasia, #travelporn, #travelgirl, #traveldiary, #travelnow, dan lain sebagainya. Kamu bisa gunakan  salah satu hashtag di atas untuk mendulang like.

Hashtag Photography

Hashtag photography merupakan salah satu hashtag pupoler yang sering digunakan para selebgram untuk meningkatkan like. Hashtag photography juga masuk ke dalam kategori hashtag #photooftheday.

Hashtag ini sudah digunakan dalam 688,316,299  post. Keunikan dari hashtag instagram populer ini rata-rata foto yang digunakan para perempuan dianggap memiliki daya tarik tinggi. Pada hashtag ini terdapat foto pose menawan, baju trendi, pemandangan indah dan filter yang menarik.

Hashtag Online Shop

Hashtag online shop merupakan kumpulan hashtag pada toko online yang ada di instagram. Supaya toko online di instagram memiliki banyak follower dan meningkatkan banyak like, kamu perlu menggunakan hashtag yang sesuai. Seperti hashtag #onlineshops, #diskon, #grosir, #grosiran, #diskonmurah, #diskonan, #diskongede, #diskongila, dan lain sebagainya.

Hashtag tersebut juga memiliki spesifikasi khusus pada barang yang kamu posting. Jika kamu menjual fashion, maka kamu perlu menggunakan hashtag #fashion yang berisi gaya terkini. Hashtag instagram populer yang satu ini memiliki pengguna 693,739,647 post.

Hashtag Love

Hashtag love sudah digunakan dalam 1,619,893,684 postingan yang memiliki arti tentang cinta. Hashtag ini juga memiliki kumpulan gambar yang lebih feminim. Sebagian besar objek hashtag ini memiliki tema rustic yang dihiasi bunga.

Kamu bisa menggunakan hashtag instagram populer dengan taggar love. Contoh taggar yang bisa kamu gunakan pada jenis hashtag ini adalah #love, #sahabat, #cute, #me, #selfie, #happy #jomblo #hits, semangat, #friends, #smile, #tetaptersenyum, dan seterusnya.

Hashtag Beautiful

Hashtag beautiful sudah digunakan para selebgram dan vlogger sebanyak 593,397,813 postingan. Hashtag ini sering digunakan pada foto bernuansa alam. Namun, kamu juga bisa menggunakan hashtag ini untuk foto manusia, hewan, dan lain sebagainya.

Hashtag instagram populer beautiful memiliki jenis taggar #beautifulpeople, #beautifulgirls, #beautifuldestinationindonesia, #beautifulsociallife, #beautiful, dan lain sebagainya. Kamu bisa mencari hashtag tersebut di instagram.

Demikian 5 jenis hashtag instagram populer untuk meningkatkan like dan follower. Namun, kamu harus pandai menggunakan sebuah hashtag sesuai dengan tema yang kamu upload. Hashtag populer yang kamu gunakan tidak akan pernah tenggelam karena orang-orang sering menggunakan hashtag di atas untuk kepentingan pekerjaan dan hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *