Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik – Nonton film merupakan salah satu kegiatan untuk mengusir penat dan kebosanan. Sebagian besar memilih untuk menonton langsung ke bioskop, sebagian lain memilih menggunakan aplikasi untuk nonton film online dan streaming dari rumah. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu pilih untuk menonton film tanpa harus ke bioskop.

 aplikasi nonton film
aplikasi nonton film

Baca juga artikel lain di : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Aplikasi Netflix

Aplikasi untuk nonton film satu ini dapat dikatakan sebagai pelopor layanan streaming global yang sudah lahir sejak tahun 2006. Konten aslinya berjumlah jutaan dan memiliki hak siar lebih dari 100 negara. Kamu bisa mencari serial film, drama, animasi, dokumenter, dan yang lainnya dengan kualitas HD. Biasanya, layanan satu bulan pertama kamu bisa mencobanya secara gratis. Untuk bulan selanjutnya dikenakan biaya paket langganan. Layanan ini juga memberikan akses bila kamu ingin menonaktifkan iklan yang mengganggu.

Aplikasi HOOQ

Aplikasi dengan simbol angka 8 tidur berwarna ungu ini merupakan aplikasi buatan Indonesia. Kamu bisa menikmati beberapa film lokal secara gratis dan bisa memilih beberapa film yang berbayar. Biaya berlangganan untuk aplikasi ini hanya dengan Rp 49.500,- kamu bisa mendapatkan layanan nonton film dari berbagai negara dengan nyaman.

Aplikasi Iflix

Untuk aplikasi nonton film Iflix merupakan pengembangan konten software dari Malaysia. Aplikasi ini cukup populer sebagai platform streaming film di Asia. Pilihannya juga beragam, mulai dari serial TV, film box office, kartun, bahkan live streaming olah raga. Kamu bisa uji gratis aplikasi ini selama 30 hari dan mulai berlangganan dengan tarif Rp 39.000,- per bulan. Cukup murah ya?

Aplikasi Viu

Kehebohan dunia maya dengan segala hiburan dari Negeri Ginseng membuat industri Korea menerbitkan Viu sebagai wadah. Aplikasi ini lebih banyak menawarkan konten untuk film dan drama Korea baik yang telah tamat maupun yang masih tayang di stasiun tv setempat. Meskipun dari Korea, aplikasi ini juga menyediakan beberapa film dari Jepang, Thailand dan China.

Beralih dari pembahasan aplikasi nonton film Anda juga perlu mengetahui aplikasai lainnya dengan berkembangya teknologi saat ini seperti aplikasi hiburan bermain game. game online terbaik yang bisa Anda mainkan di aplikasi seperti game pokerqq.

Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi nonton film yang telah direkomendasikan. Semuanya memiliki layanan HD dan subtitle untuk ratusan negara. Kelemahannya, semua situs legal tidak memberikan layanan download film. Kamu bisa nonton offline, hanya saja file  film tersebut tidak dapat dipindah, hanya bisa tersimpan di aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *