Film Toy Story 4 Sukses Mengaduk Emosi Para Penonton

Film Toy Story 4 Sukses Mengaduk Emosi Para Penonton – Inilah salah satu film animasi yang paling dinanti pada tahun 2019. Film yang dirilis di Indonesia pada tanggal 21 Juni ini dikabarkan berhasil menguras emosi para pemirsanya.

Toy Story 4
Toy Story 4

Baca juga artikel lain di : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Toy Story 4 merupakan sekuel dari Toy Story 3 yang beredar di bioskop sembilan tahun yang lalu. Film ini termasuk dalam kategori komedi, petualangan dan animasi komputer tiga dimensi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Sutradara film Toy Story 4 ialah John Lasseter dan Josh Cooley. John Lasseter juga merupakan sutradara dari Toy Story (1995) dan Toy Story 2 (1999). Tim penulis cerita dan skenario Toy Story 4 diantaranya yaitu John Lasseter, Pete Docter, Andrew Stanton, Lee Unkrich dan masih banyak lainnya.

Film yang berdurasi 100 menit yang informasi jadwal tayangnya bisa Anda dapatkan di https://jadwalxxi.id/ ini mengisahkan tentang Woody, Buzz Lightyear dan anggota geng lainnya yang memulai perjalanan bersama anak perempuan bernama Bonnie. Bonnie memiliki mainan baru yaitu Forky, sebuah senpu yang menjadi mainan favorit Bonnie.

Petualangan dimulai ketika Forky mengalami krisis eksistensial sebab dia percaya bahwa dia tidak diciptakan untuk menjadi sebuah mainan karena dia terbentuk dari daur ulang sampah. Woody berusaha mengembalikan kepercayaan diri Forky tapi Forky menolaknya.

Bo Peep yang tak muncul di sekuel ketiga Film Toy Story kini kembali ditampilkan pada Toy Story 4. Dalam ceritanya, Bo akan membantu Woody mendapatkan Forky dan mengembalikannya ke Bonnie. Cuplikan filmnya bisa Anda lihat di https://jadwalxxi.id/

Beberapa aktor dan aktris populer pun menjadi pengisi suara tokoh animasi dalam film ini. Diantaranya ialah Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Tony Hale sebagai Forky dan masih banyak lainnya.

Terkuak beberapa fakta mengharukan di balik layar film Toy Story 4 ini yang telah tayang pada Juni 2019 ini. Informasi mengenai jadwal tayang film lebih lengkap bisa langsung Anda akses di https://jadwalxxi.id/ diantaranya adalah :

Fakta pertama yaitu salah satu aktor yang menjadi pengisi suara tokoh animasi Mr. Potato Head sejak pemutaran film Toy Story yang pertama, Don Rickles, meninggal dunia pada tahun 2017. Ia belum sempat melakukan rekaman suara untuk film Toy Story 4. Namun pihak studio tetap menggunakan suara asli Don Rickles dalam film ini dengan cara merekonstruksi arsip-arsip film Toy Story sebelumnya sesuai keinginan keluarga Don Rickles.

Fakta kedua ialah John Lasseter membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak sebagai pimpinan kreatif di Disney sejak tahun 2018 lalu dan film Toy Story 4 ini menjadi produksi Pixar terakhir oleh John Lasseter. Kini ia menjadi kepala Skydance Animation.

Fakta ketiga yaitu seorang animator terkenal yang menciptakan karakter Woody, Bud Luckey, meninggal dunia pada 24 Februari 2018. Film Toy Story 4 ini didedikasikan untuknya.

Fakta keempat adalah salah seorang aktor pengisi suara tokoh animasi Woody yang memiliki sederet penghargaan dalam dunia perfilman, Tom Hanks, mengaku saking emosionalnya hingga membuat ia tak berani menatap para kru film pada saat merekam dialog terakhir Woody di film Toy Story 4 ini.

Informasi lengkap tentang sinopsis film beserta cuplikannya dan jadwal tayang film yang sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda bisa diakses di https://jadwalxxi.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *