Begini, Caranya Mengatasi Akun Neteller Disable Karena Pertanyaan Keamanan  

Begini, Caranya Mengatasi Akun Neteller Disable Karena Pertanyaan Keamanan. Ketika Anda akan melakukan login ke akun Neteller, tiba-tiba saja pihak dari Neteller meminta konfirmasi kode keamanan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, kalau nanti Anda memasukkan jawaban yang salah sebanyak 3 kali. Akibat hal ini maka akun Neteller yang Anda punyai akan di-disable oleh pihak Neteller dan Anda tidak bisa meng-akses akun Neteller sama sekali.

akun Neteller disable
akun Neteller disable

Baca juga artikel lain di : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Penyebab Akun Neteller Diblokir atau Disable

Neteller tidak bisa berkompromi dalam hal masalah keamanan. Oleh karena itulah sistem pembayaran ini sangat ketat soal masalah keamanan. Hal ini tidak hanya semata karena keegoisan Neteller saja tapi yang paling krusial yaitu keamanan serta kenyamanan para pengguna. Penyebab dari sebuah akun Neteller disable atau terblokir diantaranya :

Menggunakan proxy pada saat melakukan login. Login dari negara yang asing, sedangkan domisili Anda berada di indonesia tapi Anda meng-akses Neteller dari negara yang berbeda. Hal tersebut akan mengundang kecurigaan pihak Neteller dan akhirnya melakukan pemblokiran akun Neteller.

Pemblokiran terjadi karena login dengan password, secure id, account id, dan pertanyaan keamanan yang salah. Sehingga pihak Neteller akan segera melakukan pemblokiran karena dianggap penyusup tanpa identitas.

Mengatasi Akun Neteller Disable

Satu-satunya cara untuk mengembalikan akun Neteller disable atau diblokir yaitu dengan menghubungi support Neteller via telepon. Meskipun pihak Neteller menyediakan support via email tapi kalau masalah yang Anda alami soal keamanan, maka support via email ini tidak akan ditanggapi.

Cara Menghubungi Suppport Neteller via Telpon

Ketika akun Neteller disable maka Anda bisa langsung menekan tombol Request call yang akan muncul di dalam pop-up ketika melakukan login dengan akun Netteler yang terblokir. Jadi, Anda tidak usah untuk mengeluarkan biaya pulsa untuk membebaskan akun Neteller kita dari pemblokiran.

Untuk menghubungi pihak Neteller, maka Support Neteller tidak memiliki jam kerja. Itu artinya kapan pun Anda menghubungi support pasti ada respon. Hal ini karena support Neteller melayani 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan juga 365 hari setahun.

Berikut ini ada beberapa cara untuk menghubungi support Neteller via telepon karena akun Neteller disable, yaitu

  • Pertama Anda bisa melakukan request call neteller dari https://neteller-internal.custhelp.com/ dan Neteller.id.
  • Kemudian langsung menghubungi phone support Neteller +1-403-451-8020
  • Bila Anda menggunakan request call, maka Anda tidak akan dikenakan biaya. Karena disini pihak Neteller yang akan menghubungi Anda. Namun apabila Anda menggunakan opsi nomor dua, maka mungkin dikenakan biaya telepon ke luar negeri.

Pengalaman Menghubungi Support Neteller

  • Ketika akun Neteller disable maka pihak Neteller support akan menyediakan penerjemah bahasa indonesia. Setelah semua dipastikan telah tersambung dengan baik, maka pihak customer service akan tanya ini dan itu sampai di satu masalah.
  • Langkahnya hampir sama dengan yang pertama, perbedaannya hanya terletak pada nomor telepon yang digunakan dan masalah yang telah terjadi. Request call yang kedua ini bisa mengalami kendala karena sinyal.
  • Berkaca dari kesalahan sebelumnya, maka gunakanlah nomor telepon yang terhubung dengan akun Neteller yang terdisable. Serta pilihlah waktu tengah malam agar sinyal tidak terputus di tengah jalan.

Inilah beberapa cara mengatasi akun Neteller disable dengan menghubungi support Neteller via telepon. Jika akun Neteller Anda terdisable juga, maka Anda bisa mengikuti langkah diatas tentunya disesuaikan dengan sebab ter-disable-nya akun Neteller Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *