Inilah Kumpulan Game Sadis Hingga Dicekal

Inilah kumpulan game sadis hingga dicekal! Sejatinya, karakter manusia adalah berbeda-beda, begitupun yang menyangkut perihal permainan. Ada yang menyukai permainan menyenangkan dan ringan, namun ada pula orang yang menyenangi game yang bersifat brutal atau memacu adrenalin.

Game sadis
Game sadis

Game sadis dikembangkan, semata-mata hanya untuk menjawab keinginan para penggemar dan pemainnya saja. Mereka yang tidak menyukainya, tidak dipaksakan untuk memainkannya. Namun kini, permainan yang brutal banyak dimainkan oleh semua kalangan, atau digunakan dengan tidak bijak dan salah sasaran. Dan karena memiliki visualisasi yang terlalu menyeramkan, permainan-permainan tersebut berujung penolakan, dan dicekal di beberapa negara. Simak informasi lainnya mengenai permainan game online terbaik dan menarik untuk Anda mainkan saat ini seperti judi bandarq.

Mortal Kombat X

Permainan yang pernah dicekal ini bernama Mortal Kombat X. Alasan adanya penolakan terhadap game ini yaitu adanya adegan sadis yang dinilai tak layak diperlihatkan. Seperti adegan jantung yang diperas oleh Kotal Khan, Ferra Thor yang berulah mengakibatkan tubuh Sub Zero menjadi terbelah dua, dan masih banyak adegan berdarah lainnya. Karena animasi yang diciptakan terlalu mengerikan, maka game ini pernah dicekal.

Wolfeinstein

Selanjutnya ada Wolfeinstein. Game sadis ini merupakan permainan yang sudah melegenda dalam dunia FPS, ditambah versi terbaru game ini yang semakin seru. Namun, karena menampilkan adegan mengerikan, game yang bertema alternate history ini dicekal di berbagai Negara karena terdapat adegan mengangkan ketika karakter pemain akan membunuh lawannya.

Fear 2

Game Fear 2 ini menjadi salah satu game paling menegangkan dan mengerikan ketika kamu bermain didalamnya. Hal itu karena, saat karakter pemain melawan dan membunuh lawan, maka lawan akan hancur berkeping-keping. Yang membuat ngeri adalah detail animasi dan efeknya yang sangat jelas. Sehingga itulah mengapa permainan ini juga turut dicekal di berbagai Negara.

Dead Rising

Game sadis ini bernama Dead Rising. Permainan berkonsep zombie ini pernah di cekal karena pemain bertugas untuk membasmi zombie-zombie yang tersebar diseluruh kota tersebut. Cara dalam membasmi zombie inilah yang bisa membuat kita ngeri. Pemain bisa menghancurkan zombie dengan cara dilindas, ditembak, maupun dibakar sehingga banyak darah berceceran yang akan sering ditemui.

Dead Island

Sama seperti Dead Rising, Dead Island juga pernah di banned di berbagai Negara, karena game ini juga menampilkan konsep zombie. Para pemain harus membasmi zombie menggunakan senjata yang ada, jika telat sedikit saja maka tamatlah riwayat pemain yang justru akan diserang balik oleh sekumpulan zombie secara sadis.

Itulah beberapa game sadis yang mengalami penolakan atau dicekal di beberapa negara. Seram bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *