Fitur Berlangganan Prime dan Prime Plus di PUBG

Fitur Berlangganan Prime dan Prime Plus di PUBG! Di pembaruan yang dibagikan beberapa hari yang lalu, Tencent Games lewat Lightspeed & Quantum Studio memperkenalkan fitur subscribe PUBG terbaru, yaitu Prime dan Prime Plus. Sistem berlangganan bulanan ini memiliki beberapa keuntungan yang pastinya tidak didapatkan oleh para pengguna biasa.

 Prime Plus di PUBG
Prime Plus di PUBG

Baca juga artikel lain di : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Apa yang Menarik dari Fitur Langganan PUBG Ini?

Dengan sistem berlangganan terbaru, pemain bisa mendapat berbagai item di dalam game Battle Royale dengan lebih mudah. Keuntungan utama dari fitur ini adalah pembelian item dengan Battle Points (BP) dan Unknown Cash (UC) secara gratis tiap harinya.

Langganan Prime yang dibanderol lebih murah akan mendapatkan akses pembelian item dengan durasi 7 dan 30 hari memakai BP. Pelanggan Prime juga akan mendapatkan hadiah sebesar 5 UC setiap harinya. Jika pemain rajin masuk ke game, maka potensi 150 UC per bulan pun bisa didapat.

Langganan Prime Plus menawarkan sesuatu yang lebih menggiurkan. Wajar saja, dengan embel-embel Plus maka harga yang dikenakan pun juga lebih mahal. Kelebihaannya dibanding Prime adalah, Anda dapat membeli item dengan BP secara permanen dan hadiah 20 UC tiap hari. Dengan kata lain Anda berpeluang mendapat 600 UC per bulannya.

Berlaih dari pembahasan sebuah hiburan yang bisa membantu Anda terhibur bahkan juga bisa menghasilkan penghasilan tambahan dengan bermain game. Seperti permainan game pokerqq. Game online yang banyak di gemari oleh para gamer, Permainan ini sangat mudah Anda mainkan.

Pengguna Prime Plus juga berhak menikmati beberapa keuntungan tambahan, misalnya gratis 10 poin untuk Royal Pass (RP), diskon 50% untuk pembelian Classics Crate harian pertama serta berbagai macam diskon lainnya bersama sejumlah item gratis seperti 300 UC, Classic Coupon, Premium Crate Coupon, Rename Card hingga Advanced Room Card.

Bagaimana, tertarik? Sebelum berlangganan sebaiknya Anda mengetahui 2 hal penting berikut ini;

Sekali Anda memilih langganan Prime, Anda tidak bisa upgrade ke Prime Plus. Artinya Anda hanya bisa berlangganan keduanya sekaligus jika sudah terlanjur. Untungnya Anda bisa menikmati benefit yang juga sekaligus.

Sistem berlangganan Prime dan Prime Plus ini diperpanjang otomatis tiap bulan. Jika suatu saat Anda ingin berhenti, maka Anda bisa membatalkan sebelum perpanjangan terjadi.

Itulah tadi sekilas perbedaan dan hal penting yang perlu Anda ketahui tentang subscription PUBG yang dihargai USD 0,99 dan USD 9,99 per bulannya. Saat ini, khusus pembelian pertama Prime Plus ada tawaran diskon USD 5 dan hanya menjadi USD 4,99 saja. Bulan depan, Anda mulai membayar penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *