Ingin Tahu Rasanya Menjadi Pencuri? Mainkan Saja Game Robbery Bob  

 

Ingin Tahu Rasanya Menjadi Pencuri? Mainkan Saja Game Robbery Bob ! Selain banyak media yang bisa kita gunakan untuk bermain game , jenis game saat ini juga sudah ada bermacam-macam. Game yang diangkat merupakan salah satu game yang ternyata masih diminati hingga saat ini.

game Robbery Bob
game Robbery Bob

Baca juga artikel lain di:  http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/

Tentu saja game yang populer simulasi ini tidak bisa dilepas dari game yang menjadi inspirasi game terciptanya tersebut. Tema yang sudah ada, antara lain tema pertanian, membangun kota, menjadi pengemudi, tema balapan, dan masih banyak lagi. Namun, ada, loh, game simulasi dengan tema antimainstream . Masa, sih? Yupz , itu ada di game Robbery Bob .

Beralih dengan pembahasan game robberry Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai game di situs bandarq .

Robbery Bob sendiri merupakan sebuah game simulasi pencurian yang hadir dalam bentuk mobile. Pertama kali game terbitan Level Eight AB ini dirilis pada tahun 2012 dengan judul Robbery Bob: Man of Steal. Tiga tahun kemudian, kembali diliris seri keduanya yang berjudul Robbery Bob 2: Double Trouble. Antara seri pertama dan keduanya, cara bermain game ini tidak jauh berbeda. Tingkat kesulitannya saja yang membedakan keduanya, di mana seri keduanya lebih sulit untuk menyelesaikan misi.

Dalam game Robbery Bob, Anda akan berperan sebagai Bob, seorang pencuri. Misi Anda sebagai pencuri tentu saja untuk mencuri dari sebuah rumah. Selain mencuri sesuai misi, Anda juga harus mencuri segala benda yang berharga. Dalam game ini, Anda dimudahkan dengan grafis 3D sederhana dan berformat three point.

Dalam bermain, Anda harus masuk dengan mengendap-ngendap agar tidak ketahuan. Kenapa harus begitu? Ini karena akan ada penjaga yang berkeliling sekitar lingkungan sampai masuk rumah. Belum lagi, ada penghuni rumah serta anjingnya yang berkeliaran. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena target rumah tersebut dilengkapi dengan perabotan lengkap seperti halnya di rumah sungguhan. Lalu, apa hubungannya? Tentu saja ada hubungannya karena jika Anda dalam keadaan terdesak, Anda dapat bersembunyi di tempat-tempat tertentu di dalam rumah.

Itulah sekilas tentang game Robbery Bob. Bagaimana Tertarik untuk memainkannya? Penyanyi permainan Simulasi antimainstream , loh. Tidak masalah Anda mau memainkan yang seri dulu karena tidak terkait. Namun, disetujui untuk memutar seri demi agar tidak kaget dengan kesulitannya yang meningkat drastis di seri sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *