Tips Membeli Perlengkapan Bayi Baru Lahir dan Ibu Melahirkan

Perlengkapan yang digunakan pada saat melahirkan harus disediakan untuk ibu hamil yang akan melahirkan. Hal ini karena diperlukan perlengkapan ini dapat digunakan untuk membuat bayi dan ibu menjadi nyaman. Perlengkapan bayi baru lahir dan ibu melahirkan yang dijual lengkap. Berikut tips membeli perlengkapan tersebut.

Perlengkapan bayi baru lahir dan ibu dilahirkan
Perlengkapan bayi baru lahir dan ibu dilahirkan
  1. Jangan Kalap untuk membeli Baju Bayi

Membeli baju untuk bayi Anda juga tidak boleh dilakukan dengan asal. Ada patokan dalam ukuran jumlah yang dapat digunakan untuk Anda dalam membeli produk tersebut. Baju yang direkomendasikan untuk dapat dibeli adalah baju bayi lengan pendek dengan jumlah 1 lusin, baju bayi lengan buntung yang juga 1 lusi,

Selain produk tersebut, Anda juga dapat membeli baju bayi dengan lengan panjang dan juga singlet dengan masing-masing menawarkan satu lusin. Masalah bawahan Anda dapat memilih celana pendek dengan jumlah 2 lusin dan sarung tangan dengan jumlah 6 pasang. Hal yang tak boleh dilupakan adalah celana panjang dengan kaki terbuka dan tutup kaki sebanyak 6 buah.

Seperti yang dibutuhkan dari baju yang dibutuhkan oleh bayi Anda. Alihkan lebih dulu sebelum pergi ke tempat penjualan perlengkapan bayi tersebut, sebelum membuat catatan tersebut. Hal ini dilakukan paling tidak agar Anda dapat membeli berlebhihan dari produk tersebut dapat direm.

  1. Pemilihan Popok Sesuai dengan Kebutuhan

Kulit yang diprioritaskan oleh bayi peka agar lebih banyak dari para ibu yang memilih popok dengan menggunakan bahan kain untuk digunakan. Lebih dari bayi Anda yang beru lahir mengandung banyak air dan banyak yang masih sering. Sangat disayangkan saat bayi Anda melakukan pergantian popok dalam waktu singkat.

Hal tersebut dapat membuat Anda menjadi boros. Solusi dari permasalahan tersbeut adalah dengan menggunakan popok dengan bahan yang dibuat dari kain pada saat siang hari, sementara menggunakan pampers pada saat malam hari. Saat pembelian –pertama, Anda dapat membeli popok kain dengan banyak 2 lusin dan memanjakan ukuran baru lahir 2 bungkus .

  1. Perlengakapan Tidur yang Nyaman

Perlengkapan bayi baru lahir dan ibu melahirkan dengan jenis perlengkapan tidur yang nyaman juga dibutuhkan. Anda dapat membuat bayi Anda tertidur dengan sangat nyaman bila menggunakan perlengkapan tidur yang tepat. Perlengkapan tidur yang dpaat dibeli oleh Anda antara lain boks bayi, kelambu, kasur bayi dengan bantal dan 2 buah guling.

Selain itu, Anda juga dapat membeli spre, sarung bantal guling sebanyak 2 set. Perlak juga dibutuhkan baik itu ukuran yang besar maupun yang kecil yang dpaat digunakan di rumah ataupun untuk bepergian. Hal yang tak boleh dilupakan adalah selimut bayi untuk memberikan kehangatan pada saat malam hari.

Itulah tips yang digunakan untuk membeli perlengkapan bayi yang baru lahir dan ibu melahirkan. Perlengkapan tersebut dapat dibeli di toko fisik mapun dari situs belanja daring. Salah satu situs yang menjual produk-produk tersebut adalah orami.co.id dengan harga yang dapat diterima dengan harga terjangkau. Semoga bermafaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *