Teknologi Canggih Ajang Pencarian Jodoh

Teknologi Canggih Ajang Pencarian Jodoh! Dengan adanya teknologi yang semakin cangih, bisa membatu banyak orang dalam banyak hal. Oleh karena itulah berjubelan orang memanfaatkan teknologi untuk mencari keuntungan. Mulai berjualan online hingga memasarkan ruko disewakan.

teknologi ajang pencarian jodoh
teknologi ajang pencarian jodoh

Manfaat yang diperoleh dari kecangihan teknologi rupanya bukan hanya dirasakan oleh pencari sumber rezeki saja. Tetapi dapat dirasakan juga oleh kaum muda-mudi atau menuju dewasa untuk teknologi ajang pencarian jodoh. Mengingat saat ini banyak sekali orang disibukkan dengan kerjaan dan segala aktifitas, hingga tidak ada waktu untuk berkenalan secara langsung. Simak informasi terbaru dan terlengkapnya di situs aspirasi.

Adanya teknologi cangih ini sekarang menyediakan teknologi ajang pencarian jodoh melalui teknologi. Bisa berkenalan atau mencari teman lewat aplikasi yang ditawarkan. Jadi bukan hanya bisnis atau usaha saja yang bisa dirasakan oleh kemajuan teknologi. Urusan percintaan pun juga kena dampaknya.

Beberapa tahun terakhir ini bermunculan aplikasi-aplikasi media mengantarkan kalian untuk bertemu dengan pasangan potensial atau idaman di fitur-fitur menarik. Sehingga membuat muda-mudi men-download aplikasi teknologi ajang pencarian jodoh untuk menemukan pasangan idaman.

Berikut ini aplikasi-aplikasi teknologi ajang pencarian jodoh dengan fitur unik yang bisa kalian pilih:

Sweetring

Sweetring merupakan aplikasi buatan Taiwan yang membantu pengunanya menemukan jodoh. Melalui koneksi facebook, aplikasi sweetring akan mengontenfikasi para pengguna terlebih dahulu. Penggunaan aplikasi teknologi ajang pencarian jodoh ini, hanya yang singel dan memiliki perteman lebih dari 50 yang bisa menggunakannya. Kenapa? Karena untuk menghindari akun-akun penipuan yang mencari untung dari aplikasi ini.

Fitur ini juga menampilkan foto dan chat. Yang paling menarik dari fitur teknologi ajang pencarian jodoh ini, sweetring yaitu adanya tampilan broadcast seputar pertanyaan-pertanyaan mengenai pernikahan. Sehingga mengetahui pernikahan potensial.

Tastesbuds

Tastesbuds ialah salah satu fitur teknologi ajang pencarian jodoh atau dating dengan pasangan. Dalam fitur ini mengusung pasangan yang memiliki selera sama. Misalnya sama-sama menyukai musik. Pastinya seru dong jika memiliki pasangan yang hobinya sama.

Di fitur ini pengguna mengisi informasi sedetail mungkin, bertujuan agar pengguna lain bisa menemukan calon pasangan yang memiliki selera sama. Sehingga fitur teknologi ajang pencarian jodoh ini cocok untuk kalian yang ingin mencari pasangan berselera sama.

Setelah merasa cocok bukan hanya chat saja yang ditampilkan tetapi juga berbagai fitur musik bermunculan. Jadi fitur ini sangat cocok untuk yang mencari pasangan sama-sama menyukai musik. Boleh mencoba fitur teknologi ajang pencarian jodoh ini.

Bumble

Di aplikasi ini pihak perempuan memiliki kendali utama. Di fitur aplikasi teknologi ajang pencarian jodoh ini, ketika pasangan merasa cocok satu sama lain. Maka pihak perempuan memiliki waktu 24 jam untuk chat terlebih dulu. Nah, yang paling unik dari fitur ini yaitu ketika lelaki tersebut merasa cocok dengan si perempuan, si lelaki bisa memperpanjang waktu untuk si perempuan mengirimkan chat. Menarik bukan?

Caffe meets bagels

Nah, baru mendengar nama fiturnya sudah unik dan menarik bukan? Seperti namanya aplikasi ini memiliki fitur unik. Setelah pengguna selesai pendaftaran dan mengisi preferensi pasangannya, aplikasi teknologi ajang pencarian jodoh ini akan mengirim satu bagel setiap hari kepada pengguna.

Di aplikasi teknologi ajang pencarian jodoh ini pengguna diberi waktu 24 jam untuk memberi like atau pass. Begitu pasangan merasa cocok, fitur chat akan muncul. Kemudian pengguna bisa mengirim pesan dan saling bertukar pikiran.

Tinder

Aplikasi ini sangat populer di Indonesia dan dijadikan teknologi ajang pencarian jodoh atau pacar. Pada fitur ini menawarkan like or no pada setiap foto yang dipilih untuk teman dating. Di fitur ajang pencarian jodoh atau pacar ini bila pasangan sudah sama-sama klik maka chattingan selanjutnya yang akan menentukan hubungan kalian.

OkCupid

Fitur teknologi ajang pencarian jodoh satu ini pastinya tidak kalah populer dari fitur Tinder. Bahkan aplikasi ini sudah ada sejak 12 tahun lalu. Lama sekali ya? Namun untuk menggunakan aplikasi ini jika ingin melihat siapa yang melihat profil kalian harus berbayar terlebih dulu.

Badoo

Badoo ialah fitur yang cukup populer di beberapa negara untuk teknologi ajang pencarian jodoh. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan teman dating di sekitar negaranya. Jadi penggunanya pun bisa berkenalan dengan orang dari negara lain.

Beetalk

Adakah yang pernah mendengar aplikasi ini? Jadi aplikasi ini berbeda dengan teknologi ajang pencarian jodoh lain. Jadi untuk menggunakan aplikasi ini kalian perlu menggoyangkan HP smartphone kalian untuk menemukan teman chattingan di aplikasi ini. Nah, selama ini aplikasi ini sudah berhasil menemukan pasangan lewat beetalk.

Baca Juga : http://aspirasi.blog.st3telkom.ac.id/2019/03/22/susah-tahan-kantuk-ketika-berkendara-gunakan-teknologi-topi-canggih-ini/

Jadi buat kalian yang tidak memiliki waktu untuk bermain atau keluar, tidak perlu cemas lagi. Sebab adanya kemajuan zaman dan bertambah cangih perkembangan teknologi, memudahkan kalian untuk bisa dating lewat bantuan teknologi. Di atas ada beragam fitur aplikasi untuk teknologi ajang pencarian jodoh yang bisa kalian gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *